Kebijakan Pengembalian & Refund

Terakhir diperbarui: 16 Mei 2025

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Jika Anda tidak puas dengan layanan kami, silakan baca ketentuan berikut mengenai pengembalian dan refund.

1. Masa Pengembalian

Pelanggan dapat mengajukan permohonan pengembalian dalam waktu maksimal 7 hari setelah tanggal pembayaran.

Syarat:

  • Menyertakan bukti pembayaran dan ID Pelanggan.
  • Permintaan disampaikan melalui email dan Whatsapp call center resmi kami.

2. Proses Refund

Jika pengembalian disetujui, refund akan diproses oleh tim finance kita. Pengembalian berupa uang cash yang dapat di ambil ke kantor kita.

3. Layanan Tidak Dapat Direfund

Beberapa layanan bersifat non-refundable, termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Biaya instalasi awal
  • Layanan yang telah dikustomisasi
  • Penggunaan layanan yang sudah melebihi masa aktif